Categories
Tips Judi Bola

David Artell Mengakui Kemenangan Terlambat Di AFC Wimbledon

David Artell Mengakui Kemenangan Terlambat Di AFC Wimbledon Bukan ‘Vintage’ Crewe

David Artell tidak melihat Crewe yang sebenarnya tetapi senang pendakian mereka ke League One berlanjut dengan kemenangan 2-1 atas AFC Wimbledon.

Pemenang injury time Oliver Finney menjadikannya tiga kemenangan beruntun untuk Alex dan lima tak terkalahkan.

Dilansir dari bandar asianbookie – Pasukan Artell telah bernegosiasi dengan aman sembilan minggu berturut-turut dengan pertandingan tengah pekan dan bos Crewe senang dengan pertunjukan akhir yang mengangkat mereka ke urutan kesembilan.

David Artell Mengakui Kemenangan Terlambat Di AFC Wimbledon

“Saya tidak berpikir ada yang melihat akhir itu datang,” kata Artell.

“Kami mengendalikan permainan dengan skor 0-0 dan kemudian kami mendapat gol, tetapi gol itu lebih memengaruhi kami daripada memengaruhi mereka. Kami berhenti mengoper bola dan Wimbledon adalah tim yang bagus, mereka memanfaatkannya.

“Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk didatangi dan terkadang kami tidak menghadapinya dengan baik, tetapi beberapa di antaranya karena Wimbledon.

“Saya bisa memahami para pemain mulai lelah dan merasakan efeknya, tetapi kemudian kami keluar dari cangkang kami lagi ketika mereka mencetak gol, jadi mungkin itu lebih bersifat mental.

“Tapi jangan mengambil apa pun dari para pemain yang meraih tiga kemenangan dalam seminggu dan itu bukan vintage kami.”

Tim tamu memiliki peluang lebih baik di babak pertama, dengan Owen Dale dua kali melepaskan tembakan melebar dan tendangan voli Finney di atas mistar setelah menerima umpan silang Harry Pickering.

Terobosan akhirnya datang pada menit ke jam ketika Finney memberi umpan kepada kapten Pickering di sisi kiri dan Mikael Mandron melakukan pukulan kelimanya musim ini. ujarnya kepada sbobet.

Wimbledon akhirnya menjadi hidup pada tahap penutupan dan memiliki peluang emas untuk meraih satu poin di akhir pertandingan.

Will Nightingale menyundul tanpa tanda dan Steve Seddon melihat tembakan diblokir, sebelum Ryan Longman mengira dia telah menyelamatkannya dengan menyamakan kedudukan tepat di akhir waktu normal.

Tapi Finney menempatkan penentuan setelah Chris Porter mengangguk dan Alex naik ke kesembilan.

Di bola88 – The Dons sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan dan dengan kekecewaannya sendiri, manajer Glyn Hodges yakin mereka harus melakukan hal-hal kecil untuk memperbaiki posisi mereka saat ini di urutan ke-15.

“Itu membuat frustrasi karena bertahan adalah sesuatu yang telah kami kerjakan dan sesuatu yang disadari oleh para pemain, tetapi kami harus meninjau kembali pertahanan dan saya merasa itu sedikit membosankan,” kata Hodges.

“Jika Anda tidak mengerti bahwa Anda harus melakukan hal-hal tertentu pada waktu tertentu, itu akan membuat hidup menjadi sulit.

“Kami sedikit terengah-engah tetapi kami terlihat sedikit berkaki panjang, kami membuat perubahan dan menyegarkan diri dan sedikit dan kami melihat sisi yang berbeda jadi saya senang dengan reaksinya.

“Kami membutuhkan upaya untuk bangkit dari ketinggalan satu gol dan mencetak gol, dan untuk mencetak gol seperti yang dilakukan Ryan (Longman), saya pikir kami akan terus melaju dan memenangkannya, hanya ada satu tim yang akan memenangkannya.

“Saya tidak mengharapkan pukulan pengisap dan sulit untuk dilakukan.”